Bed Cover | Sprei Anak | Sprei Katun Jepang

Sprei Untuk Kado Pernikahan

Wednesday, August 21st 2013.

kado pernikahanKado Pernikahan, Anda tentu pernah  mengalami pada saat mendapat undangan pernikahan, maka bayangan pertama yang terbesit dalam pikiran adalah kado pernikahan apa yang akan anda persembahkan buat kedua mempelai. Kali ini Spreishop mencoba mengulasnya dalam artikel Sprei Untuk Kado Pernikahan dengan harapan anda semua punya bayangan sebaiknya bagaimana kita menghormati undangan dari kedua mempelai… yah mudah mudahan dengan artikel ini anda sedikit dapat inspirasi. 🙂

Kenapa Anda Diundang..?

Yuuk sejenak kita renungkan : Jika anda menerima undangan apa yang pertama kali terlintas … wah ada kondangan nih.. kudu nyiapin duit buat kado, mana tanggal tua lagi… (lebih lebih jika lagi musim nikahan .. he..he.. kayak musim buah aja ya..) dengan kata lain terasa seperti terbebani atau apakah mungkin anda merasa turut senang dan berbahagia terhadap kedua mempelai.

Coba deh dibayangin sejenak, bagi anda yang sudah pernah menikah atau yang sedang mempersiapkan pernikahan .. anda ingin orang yang anda undang ikut bahagia atau justru terbebani..

Sedikit renungan diatas kiranya dapat merubah perspektif kita ketika menerima undangan, kita yang diundang tentunya harus merasa berbahagia sebagaimana harapan kita saat mengundang orang.

So …mari kita berikan respon yang baik pada setiap undangan yang kita terima, kita berikan cinderamata yang berkesan sehinggan sepanjang hayat mereka dapat terus teringat bahwa anda adalah pribadi yang penuh kehangatan dan perhatian. Bukannya mengharap balasan lho….. pastinya mereka yang sudah terkesan akan pribadi anda bisa jadi akan menjadi orang yang siap membantu anda di saat anda membutuhkan. You never knows … you might getting help from someone less expected… (hi.. hi.. 🙂 sok Inggris dikit ya..)

Sprei Untuk Kado Pernikahan

Sprei bisa jadi kado berkesan untuk pengantin lho… kado pernikahan

Daripada anda bingung mencari kado apa yang kiranya bakal tidak dimiliki kedua mempelai, sudah saja dipastikan untuk memberikan kado bagi mereka berupa sprei atau bedcover … dan bukannya tanpa alasan yang logis. Kenapa Kado Pernikahan dengan sprei ? karena dia cukup bersifat universal. Bisa diberikan baik ke cewek maupun ke cowok serta dapat dihadiahkan untuk momen apapun, mulai dari pernikahan, ulang tahun, hari raya, atau gak ada event sekalipun.

Sohib atau sodara kamu mau nikah dan kamu mau kasih hadiah yang long lasting. Yang bakal sering dipake sama mereka berdua. Apa sih barang yang bakal sering dipake sama pasangan pengantin baru? nah salah satunya adalah sprei… apalagi jika anda bisa memilih motif sprei yang cocok dengan kepribadian mereka. Wah tentunya sprei kamu bakalan sering dipake sama mereka.

Tips Memilih Sprei untuk Kado Pernikahan

Berdasarkan pengalaman saya sendiri ketika mendapat kado pernikahan berupa sprei, rasa rasanya motif spreinya tidak dipilih dengan seksama. Terkesan hanya sekedar membeli sprei untuk kado…memang sih sudah bagus di kasih kado ya… tapi coba jika kamu lebih sedikit kreatif maka kesannya akan lebih mak nyuus gitu..

Di SPREISHOP menyediakan beragam pilihan motif yang dapat anda pilihkan untuk kedua mempelai. Coba pilihkan sprei berdasarkan kegemaran teman anda yang sedang berbahagia nah untuk itu ada berapa pilihan tema yang SPREISHOP persiapkan untuk kado pernikahan.

Beberapa pilihan:

  • Jika teman kamu menyukai bola, maka ada beragam pilihan motif sprei klub bola yang bisa anda pilih
  • Motif geometris cocok bagi teman kamu yang memiliki pembawaan kalem
  • Jika menyukai alam, maka banyak pilihan motif bertemakan alam seperti tanaman dan hewan
  • Kamu juga bisa memilih motif yang lebih netral sesuai dengan momen pernikahan dengan motif romantisme seperti pilihan warna pink atau gambar hati.

Nah mudah mudahan artikel sprei untuk kado pernikahan ini bisa membantu memberikan gambaran dikit ya…
cek juga artikel spreishop lainnya ya..:

 

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangModern Princess Pink
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBedcover Bola Murah MU
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Murah – Horizontal Line 1,25cm
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Collection Motif Alexandria
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Collection Motif Allegro Merah
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Collection Motif Allegro Coklat
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Collection Motif Amore
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Motif Aoki Kuning
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Motif Aoki Orange
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Motif Yolanda
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0856 9771 3858
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sprei Star Murah Motif Aquazzura
Harga Rp 110.000
Lihat Detail

Rekening Bank

Siti Nurhikmah 6050322961
Siti Nurhikmah 1280005851008

Hubungi Kami

0856 9771 3858
0856 9771 3858
7DAA7588